Jelang Konser Big Bang, Vip Siapkan Atribut Lengkap

Sabtu, 01 Agustus 2015 - 18:09 WIB
Jelang Konser Big Bang,...
Jelang Konser Big Bang, Vip Siapkan Atribut Lengkap
A A A
JAKARTA - Persiapan habis-habisan menyambut konser Big Bang berjudul Made Tour yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (1/8/2015), telah dilakukan para Vip—sebutan fans boy band asal Korea Selatan ini. Mereka telah siap dengan segala atribut untuk menyambut lima cowok kece ini.

Salah satunya adalah Evi. Pemegang tiket kelas Purple ini sudah mempersiapkan sebuah teropong agar dirinya bisa melihat dengan jelas kelima anggota Big Bang. Ini juga karena kelas tiket yang dipegangnya berada sangat jauh dari panggung.

“Aku kan beli Purple jadinya aku bawa teropong, soalnya biar jelas melihat para oppa (sebutan untuk kakak laki-laki di Korea)," ujar Evi kepada Sindonews di ICE BSD , Tanggerang, Sabtu (1/8/2015).

Sementara itu, Lita ingin agar T.O.P, Daesung, Taeyang, G-Dragon, dan Seungri menyanyikan lagu-lagu yang di album Made. Album ini adalah album terbaru Big Bang yang dirilis tahun ini.

"Aku pengen para oppa nyanyiin lagu Made, ini yang kami tunggu," kata dia.

Vip juga ingin agar kelima personel Big Bang melakukan interaksi yang lebih dekat. Ini akan membuat konser mereka tidak akan dilupakan para penggemarnya di Indonesia.

"Kita pengennya para oppa kita nampilin dan interaksi ke kita lebih dekat soalnya kata mereka janji menampilkan interaksi yang lebih dekat," tutur Lita.

Konser Made Tour ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Kelima anggota Big Bang akan menyanyikan sekitar 20 lagu. Konser ini digelar pada Sabtu (1/8/2015) pukul 18.30 WIB.

Big Bang tiba di Jakarta pada Jumat (31/7/2015) malam setelah terbang dari Filipina. Kehadiran mereka di Bandara Soekarno-Hatta disambut antusias para Vip yang telah menantikannya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)